Rabu, 10 Juli 2013

Blockquote pada template THE FIGHTER

Blockquote pada template The Fighter ini sudah didesain agar lebih menarik dan tidak memakai sistem default lagi. Bagi anda yang gemar dengan blockquote anda dapat mengeditnya untuk menyesuaikan selera anda. Lihat hasil dari blockquote template The Fighter ini polos tapi menarik bukan..

Contoh Code di Quote
 .BD_spoler:active{-moz-box-shadow:0 1px 4px rgba(0,0,0,0.5) inset;-webkit-box-shadow:0 1px 4px rgba(0,0,0,0.5) inset;box-shadow:0 1px 4px rgba(0,0,0,0.5) inset;outline:0}iframe,object,embed,.yt-border iframe,.yt-border object,.yt-border embed,table{width:100%}embed{border-radius:3px;-moz-box-shadow:0 2px 4px rgba(0,0,0,0.2);-webkit-box-shadow:0 2px 4px rgba(0,0,0,0.2);background:#FFF;border:1px solid #ddd;box-shadow:0 2px 4px rgba(0,0,0,0.2);margin:0;padding:4px 4px 4px; background-color:#3E0600;}

Contoh Tulisan di Quote
Dynamik Heading biasa disebut dengan judul suatu halaman situs web ataupun blog yang dinamik. Dynamik heading itu ditempatkan diatas head atau judul blog yang kita ganti dengan judul artikel yang telah diposting. Sebagai pengguna blogspot khususnya bahasa heading ataupun Dinamik Heading ini sudah biasa di dengarkan, tapi dalam kenyataannya banyak script ataupun code yang memang tidak relevan dimata mesin pencari , padahal kegunaan Dinamik Heading ini bertujuan untuk menjadikan title postingan kita lebih ramah di search engine pada saat di searching oleh pengunjung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.


1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review

2. Pastikan untuk Berlangganan Lewat Email untuk membangun kreatifitas blog ini

3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.

4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

6. Bergabung dengan kami untuk menjadi member ► | JOIN TO MEMBER BLOG | Dan mendapat fasilitas penuh