Rabu, 10 Juli 2013

Cara membuat dynamik heading di blog

Dynamik Heading biasa disebut dengan judul suatu halaman situs web ataupun blog yang dinamik. Dynamik heading itu ditempatkan diatas head atau judul blog yang kita ganti dengan judul artikel yang telah diposting. Sebagai pengguna blogspot khususnya bahasa heading ataupun Dinamik Heading ini sudah biasa di dengarkan, tapi dalam kenyataannya banyak script ataupun code yang memang tidak relevan dimata mesin pencari , padahal kegunaan Dinamik Heading ini bertujuan untuk menjadikan title postingan kita lebih ramah di search engine pada saat di searching oleh pengunjung.

Fungsi Dinamik Heading



Dynamik Heading ini berfungsi untuk mengoptimalkan judul suatu postingan artikel pada halaman situs web ataupun blog.Kita ambil sebagai contoh, Bots search engine seperti spider pada google tetap mendeteksi sebuah judul baik itu judul halaman ataupun sebuah artikel yang telah diposting, baru kemudian merayapi semua element yang terkandung didalamnya. Fungsi code <H1> sebagai format dan ditambah dengan sistem Dynamik Heading akan mempermudah sistem Bots pada mesin pencari untuk lebih memahami artikel yang diposting, hal ini saya asumsikan dengan suatu metode ketetapan pengcodean suatu tag tag yang berbasis HTML, dimana sebuah judul sangat besar pengaruhnya terhadap semua isi dari artikel tersebut, yang mempunyai ketetapan sebuah judul adalah Kepala.
Untuk DEMONYA lihat Judul halaman blog ini.
See More : >>



2 komentar:

  1. keterlaluan ne Gan template'a....
    kecepeten loading'a...hahahahaha,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sob atas pendapatnya salam kenal dari saya..

      Hapus
Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.


1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review

2. Pastikan untuk Berlangganan Lewat Email untuk membangun kreatifitas blog ini

3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.

4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

6. Bergabung dengan kami untuk menjadi member ► | JOIN TO MEMBER BLOG | Dan mendapat fasilitas penuh