Rabu, 10 Juli 2013

Title template THE FIGHTER

Jenis judul pada template ini memakai sistem tag title yang memang benar benar standart dan SEO Friendly, hal ini perlu anda pahami untuk meningkatkan situs anda di mata mesinpencari. setiap anda membuat suatu artikel anda harus dapat memadukan semua tag title pada postingan anda agar sebanding dengan artikel anda.

Jenis Huruf <H1> ( HEADING )

Jenis Huruf <H2> ( SUBHEADING )

Jenis Huruf <h3>   ( MIROR HEADING )

Jenis Huruf normar   ( Normal )



8 komentar:

  1. tes comment ya sob
    slm dari ahmadsuyadi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob, bila ada masalah silahkan ajukan saya dengan senang hati untuk membantu..

      Hapus
  2. Balasan
    1. Makasih atas penapatnya ..
      thx telah berkunjung kemari.

      Hapus
  3. izin simak Bang
    Keren yah Template nya Bang
    Wusss.. keren Bang sukses terus

    BalasHapus
  4. impressive, menarik, cerdas dan bersahabat, pengen belajar buat blog dgn niatan mengajarkan kembali.... tkasih. sukses.

    BalasHapus
  5. gan cara nambahin widget jejaring sosial seperti yg di atas about me gmn ya? terus penggunaan kolom yg dibawah artikel itu sendiri?

    BalasHapus
Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.


1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review

2. Pastikan untuk Berlangganan Lewat Email untuk membangun kreatifitas blog ini

3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.

4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

6. Bergabung dengan kami untuk menjadi member ► | JOIN TO MEMBER BLOG | Dan mendapat fasilitas penuh